KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK (Hub : 031-8832649 / 081234399977)

Peduli Yatim Piatu Dan Dhuafa, H.Dawud Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

0708 dawud-lailatul
SIDOARJO -Menjelang datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1434 H serta mengisi malam-malam ganjir di sepuluh hari terakhir bulan suci Ramadhan, H.Dawud Budi Sutrisno SH.MHum ketua DPRD Sidoarjo yang juga Caleg partai Demokrat untuk DPRD Propinsi Jawa Timur nomor urut 4, menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Acara yang digelar di rumah dinas di Jl Sultan Agung 12  ini , berlangsung sederhana namun tetap khidmat.

“Kita ingin berbagi di bulan penuh berkah ini, dengan mengundang anak-anak kita dari yatim piatu. Apalagi malam ini merupakan malam ganjil yang insyaAllah merupakan malam lailatul qadar,”tutur H. Dawud saat ditemui di lokasi.

Selain berbuka puasa bersama, ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo, juga mendapatkan bingkisan lebaran berupa kebutuhan sehari-hari yang dipaket secara khusus.

“Yang jelas bukan isi dari paket bingkisannya yang perlu dilihat, namun kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu ini, semoga menjadi berkah di bulan Ramadhan,” jelas Dawud lagi.

Galih salah satu yatim piatu dari Sidokerto Buduran saat ditemui selepas mendapatkan paket lebaran dari H.dawud ini , mengaku senang dengan pemberian bingkisan lebaran yang didapatkannya.

Apalagi paket bingkisan lebaran yang diterimanya itu, berisi beberapa barang yang memang diinginkannya.

“Terima kasih kepada Abah Dawud atas bingkisannya,” tuturnya singkat. (ksd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com