KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK (Hub : 031-8832649 / 081234399977)

Bagi Sembako Di Malam Seribu Bulan

0608 khulaim-27

GEDANGAN-Berkah malam seribu bulan di sepuluh hari terakhir bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan betul H.Khulaim Junaedi SP.MM, untuk berbagi kepada lapisan masyarakat terutama di Dapil VI (Gedangan-Sedati-Buduran).

Salah satunya dengan menggelar bagi-bagi sembako kepada sedikitnya seribu warga, pada malam ke 27 Ramadhan,  di kediaman wakil rakyat ini di Perum Puri Surya Jaya Gedangan.

“Malam ke 27 ini merupakan malam berkah dan insyaAllah malam ini malam seribu bulan. Kita ingin berbagi kepada masyarakat, terutama di Dapil VI,” tutur Khulaim.

Sedikitnya seribu bingkisan sembako gratis berupa beras, minyak goreng, mie, sirup, didistribusikan wakil ketua DPRD Sidoarjo ini.

“Bukan jenis barangnya yang perlu dinilai, tapi keikhalasan kita untuk berbagi itu yang terpenting,” ujar Khulaim.

Dalam kesempatan ini, Khulaim Junaedi juga meminta dukungan kepada undangan yang hadir, untuk sedianya membantu mensosialisasikan dirinya, yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Sidoarjo Dapil VI nomor urut 2.

“Mohon doa restunya pad pemilu 2014 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu pada pembagian sembako gratis ini, Khulaim menggandeng Ir Sunartoyo caleg DPR RI yang akan kembali berangkat dari Dapil 1 Jatim (ksd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com